Rabu, 25 Juli 2012

[RECOMMENDED SONG] ZE:A - Aftermath 후유증

 

Halo^^ Kali ini saya merekomendasikan salah satu lagu yang dinyanyikan boygroup ZE:A yang berjudul  Aftermath (후유증). Lagu ini termasuk dalam album ZE:A - Spectacular yang diluncurkan di tahun 2012 ini. ZE:A yang beranggotakan 9 cowok ini menyanyikan lagu 'Aftermath' di berbagai acara musik K-POP. Lagu ini menurut saya bercerita tentang seorang cowok yang merasakan kehilangan kekasihnya setelah mereka putus. Banyak hal yang dilakukan sang pria untuk melupakan sang kekasih namun dia selalu merasa rindu akan kebersamaan dengan kekasihnya itu.

Yuk kita lihat dengerin lagu-nya^^

 





Bagaimana menurut kalian? Bagus khan? Nada-nya yang agak ceria membuat saya tertarik. Gerakan dance mereka di bagian reffrain juga menurut saya khas^^

Bagi yang ingin download mp3-nya boelh klik link MF di bawah ini



ZE:A (Children of Empire) adalah group yang berada di naungan Star Empire Entertainment (sama dengan Nine Muses) yang terdiri dari 9 cowok tampan yaitu Kevin, KwangHee, Siwan, JunYoung, TaeHeon, HeeCheol, MinWoo, HyungShik, dan DongJun. Mereka debut cukup sukses  pada tanggal 7 Januari 2010 dengan single 'Mazeltov'. Mereka bahkan mencoba berkarir di Jepang dan pernah merilis single Jepang 'Daily Daily'.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar