Senin, 23 Juli 2012

[LIVE] Sunggyu,DongWoo(Infinite) & Baby Soul - Woman in the Beach 해변의 여인 Immortal Song 2 120721

Akhirnya saya menemukan video live performance Sunngyu yg resolusinya bagus^^ Pada tanggal 21 Juli 2012 Sunggyu (Leader Infinite) tampil di Immortal Song 2 Summer Special dibantu dengan Dongwoo yang juga member Infinite dan junior Infinite di Woolim Entertainment, Baby Soul, yang sebenarnya belum debut (kabar-nya akan debut dalam sebuah girlgroup). eperti yang saya tulis sebelumnya Sunggyu memnyanyikan lagu  Woman in the Beach (해변의 여인) yang sempat populer di tahun 1997.

Di awal lagu, Sunngyu menyanyi sendirian di panggung dengan lampu sorot berwarna biru. Kemudian tiba-tiba muncul sosok wanita cantik, Baby Soul, dengan lampu sorot berwarna merah jambu. hanya iringangan piano dan instrument pelan yang mengalun.



Setelah part baby Soul selesai, tiba-tiba suasana musik langsung ceria. Sunggyu ditemani 2 orang penari muncul.



Penonton mulai histeris melihat tarian Sunggyu yang cute dan semakin histeris saat rapper Dongwoo muncul.


Baby Soul ikut menyanyi di part rap bersama Dongwoo. Setelah melewati part rap, Baby Soul menyanyi bersama Sunggyu. Saya merasa  iri dengan Baby Soul yang bisa menari bersama Sunggyu hehehe adegan Sunggyu berbisik di telinga Baby Soul yang paling bikin iri




Pokoknya dijamin seru deh^^ Penonton tampak ikut ceria menyanyi bersama. Malah ada yang ber-ekspresi gemes ama Sunggyu (bikin tanda 'love')


Bagi yang ingin download performance Sunggyu ini bisa klik link MF di bawah ini


Buat fans Infinite dukung terus Infinite^^




Tidak ada komentar:

Posting Komentar