Minggu, 17 Juli 2011

Download full album OST-You're My Destiny



        You're My Destiny  ( Hangul : 너논냬운명) adalah program drama yang ditayangkan oleh stasiun televisi Korea Selatan KBS 1. Drama ini juga disaksikan oleh pemirsa KBS World. Drama ini menarik banyak penggemar terlebih lagi dibintangi oleh Park Jae Jung (berperan sebagai Kang Hyo-Seo),Lee Ji Hoon (berperan sebagai Kim Tae Poong), Gong Hyun Joo (berperan sebagai Kim Soo Bin)  dan juga pendatang baru yang tak lain adalah Yoona/ Im Yoon Ah ( berperan sebagai Jang Sae  Byuk) yang merupakan personel SNSD/ Girls' Generation.  Drama korea ini mengungkap sisi antara cinta, pekerjaan , dan keluarga. Itulah yang dialami Jang Sae-Byuk dimana Jang Sae  Byuk (Im Young Ah) ini adalah seorang gadis yatim piatu yang mengalami kebutaan saat menginjak bangku SMA, yang mencoba mencari makna baru dalam hidup setelah dia menerima transplantasi kornea mata dari dokter yang merawatnya setelah kecelakaan itu. Dokter itu bernama Kim Na-Young (Kim Hyo-Seo) yang meninggal dunia akibat kecelakaan. Sebagai rasa terima kasih, Sae Byuk pergi ke Rumah Na Yeoung, Namun keluarganya marah dan sangat membenci Sae Byuk. Dae Jin dan Yeoung Suk menganggap Sae Byuk adalah anugerah / hadiah yang diberikan oleh Tuhan untuk menggantikan Na Young.

     Soo Bin yang ternyata adalah sepupu Na-Young sangat membenci Sae Byuk karena dianggap telah merebut kekasihnya, Kang Ho Sae. Padahal, Ho Sae lah yang mencintai Sae Byuk. Hal ini mulai membuat Keluarga Soo Bin kesal karena sebelumnya, Soo Bin memerintahkan Sae Byuk untuk melakukan kencan buta. Cerita cinta Kang Ho Sae dan Sae Byuk semakin rumit ketika kakak laki-laki ke-dua na-Young, Kim Tae Poong menyatakan cinta-nya pada Sae Byuk.

 
      Ternyata, Kebutaan Sae Byuk bukan dari kecil. Karena sejak kecil dia tumbuh sebagai yatim piatu, Sae Byeok melakukan berbagai pekerjaan untuk bertahan hidup. Sae Byeok mengalami kebutaan setelah ujung payung milik Hong Yeon-shil sulit terbuka hingga mengenai mata kanan Sae Byeok. Ironisnya, Yeon Shil tidak bertanggung jawab atas perbuatannya. Drama ini juga dibumbui dengan kisah cinta yang lain. Misalnya seperti kisah cinta anatara kakak laki-laki pertama Na-Young yaitu Tae-Young (Lee Pil Moo) dan So Young (Kim Jung nan) yang merupakan janda beranak satu.  Di Episode pertengahan, Sae Byuk menikah dengan Ho Sae, walaupun Ibunya Ho Sae berperilaku buruk terhadap Sae Byuk, Sae Byuk tetap tabah menjalaninya.




Bagi yang mau download soundtrack-nya bisa di-klik link MU di bawah ini


MU








Penghargaan

  • 2009 45th Baeksang Arts Awards: Best New Actress Award (Im Yoon Ah)
  • 2009 45th Baeksang Arts Awards: Popularity Award (Im Yoon Ah)
  • 2008 Korean Drama Festival: Netizen Award (Im Yoon Ah)
  • 2008 KBS Drama Awards: Netizen Award (Im Yoon Ah)
  • 2008 KBS Drama Awards: Best New Actress Award (Im Yoon Ah)
  • 2008 KBS Drama Awards: Excellence Award, Daily Drama - Actor (Lee Pil Mo)
  • 2008 KBS Drama Awards: Excellence Award, Daily Drama - Actress (Kim Jung Nan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar