Kamis, 25 Agustus 2011

Super Junior ada versi Indonesia-nya?


Super Junior, boyband asal Korea, memang sudah sedari tahun 2006 digandrungi di Indonesia. Boyband ini memiiki penggemar (ELF) yang berasal dari manca negara termasuk Indonesia. Super Junior berada di bawah naungan SM Entertainment dengan foemasi 13 cowok pada  awalnya, namun sekarang hanya tinggal 10 saja yang masih aktif. Mungkin hal inilah yang membuat salah satu agensi di Indonesia untuk meniru langkah SM Entertainment membentuk boyband yang digawangi cowok-cowok cakep.

Super 9 Boyz atau bergaya sebagai S9B adalah boyband 9-anggota Indonesia terinspirasi dari terbentuknya Super Junior (bisa dibilang begitu). Setelah SMASH Indonesia sukses berat di Indonesia, Serikat Lovers Kpop Indonesia (UKLI) membawa mereka para member S9B bersama-sama untuk membentuk sebuah boybandyang tentu saja sekarang bernama S9B. Terinspirasi sih boleh-boleh saja, asal jangan menjiplak ya. Mari kita tunjukkan bahwa Indonesia juga punya boyband yang khas asli dari Indonesia.


Yuk, kita lihat MV-nya sebentar. Menurut saya MV-nya sedikit meniru Super Junior (Bonamana) hehehe tapi gak apa-lah, gak mirip-mirip amat sih.





Tidak ada komentar:

Posting Komentar